BETA Ghost Recon – Wildlands: Sangat Butuh Teman

Whatsapp cloverqq Terpercaya
Whatsapp cloverqq Terpercaya

Apakah selalu dapat diandalkan? Belum tentu. Namun, sangat sulit untuk mengabaikan nama Ubisoft begitu saja saat membuka game dunia, mengingat banyaknya franchise bahan mereka yang mengusung genre tersebut. Setelah jatuh ke dalam konsep “sistem menara” yang telah menjadi mekanik utama bagi banyak waralaba raksasa mereka dalam beberapa tahun terakhir, keputusan Ubisoft untuk tidak lagi mengandalkan sistem ini tentu perlu diperhatikan. Semuanya dimulai dengan Watch Dogs 2 dan tampaknya menjadi dasar untuk sejumlah proyek selanjutnya. Cita-cita lainnya? Mulailah fokus pada multipemain.

Apa jadinya jika kedua cita-cita itu digabungkan dalam ruang yang sama? Kemudian Anda mendapatkan game seperti The Division, misalnya, yang menggabungkan konsep dunia terbuka dan multipemain secara proporsional. Meskipun harus diakui, aspek dunia terbuka sendiri tidak berperan besar mengingat minimnya kegiatan yang dapat dilakukan di lingkungan yang relatif kecil dan tidak interaktif. Ubisoft ingin memperbaikinya dan menjadikannya fokus favorit di proyek mereka berikutnya – Ghost Recon: Wildlands yang akan diluncurkan bulan depan.

Namun sebelumnya, Ubisoft telah memberikan kesempatan kepada para pemainnya untuk mencoba game tersebut secara langsung dalam periode beta tertutup. Tidak hanya untuk memastikan rilis yang lebih sempurna nantinya melalui berbagai feedback yang mereka terima, waktu seperti ini juga efektif dalam membantu pemain mendapatkan gambaran tentang apa yang akan mereka dapatkan sebelum membeli atau bahkan melakukan pre-order.

Jika ada satu hal yang menarik perhatian kami sejak menit pertama mencoba Ghost Recon: Wildlands adalah kenyataan bahwa tidak akan pernah ada keberatan jika Ubisoft akhirnya mengklaimnya sebagai game open world terbesar dan terluas yang pernah ada. disajikan di industri game. Manakah yang terbesar dari yang terbesar? Kami sendiri tidak mencari informasi lebih lanjut untuk klaim tersebut, namun satu hal yang pasti, dunia yang ditawarkan adalah sesuatu yang tidak boleh Anda remehkan. Awalnya kami terkejut dan menyimpulkan betapa “rendah hati” Ubisoft menawarkan peta seukuran peta yang kami temukan kemarin dalam periode beta tertutup. Namun, ketika kami melihat seluruh peta, kami akhirnya menyadari bahwa apa yang kami temukan hanyalah sebagian kecil dari apa yang versi final coba sampaikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *